Rabu, 17 Desember 2008

Belajar

Iseng - iseng browsing di internet untuk mencari cara yang tepat menambah penghasilan keluarga, ternyata mendapat satu pelajaran berharga yaitu bagaimana cara membuat email di gmail dan kemudian membuat blog di Blogspot.
sebagai ibu rumah tangga yang masih awam di dunia internet, sebelumnya saya hanya menggunakan internet untuk membuka friendster saya di www.ratribayu@friendster.com , facebook saya di www.ratribayu@facebook.com kemudian membuka email saya di ratribayu@yahoo.com juga sedikit membuat tulisan di sebuah website gratis dengan alamat www.ratribayu@mutiply.com .
Hari ini saya memulai lembaran baru dengan mencoba membuat tulisan di blog ini. mungkin di halaman ini lah saya ingin kembali konsisten menulis dengan menyisakan sedikit waktu saya di sela kegiatan - kegiatan rumah tangga. Mudah-mudahan pelajaran berharga saya hari ini bisa membuahkan hasil dan memberikan manfaat yang maksimal, bukan hanya sekedar pengisi waktu luang saya saja.
Belajar memang tak kenal waktu dan usia. ibarat pepatah lama yang mengatakan agar kita selalu menuntut ilmu mulai dari buaian hingga sampai ke liang kubur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEPERTI APAKAH DEWASA ITU

Tumbuh menjadi tua adalah sebuah kehidupan, tetapi menjadi dewasa adalah sebuah pengalaman. Semua orang pasti akan menjadi tua, tetapi tidak...